Jumat, 24 Juni 2011

SLIM PDF Reader ( FREEWARE KEREN )



Software untuk membaca file PDF? Hmm..mungkin yang terlintas di benak Anda adalah software pembaca Pdf yang super geeuude yaitu Adobe Reader. Tapi kali ini kami punya sebuah software untuk membaca file Pdf yang unik dan “langsing” ^_^.

Yup, ini adalah salah satu aplikasi untuk membaca file pdf yang menarik sekali untuk kita coba dan pastinya gratis. Aplikasi yang unik ini bernama “Slim PDF Reader”. Jika sebelumnya telah dibahas tentang Foxit Reader kali ini kita bahas mengenai Slim PDF Reader.

Slim PDF Reader adalah salah satu alternatif untuk membaca file pdf selain dengan menggunakan Adobe Reader. Aplikasi ini lisensinya gratis dan tidak kalah dengan Adobe Reader yang diproduksi oleh Adobe. Dan yang pasti, software ini sangat cocok untuk sistem operasi Windows.

Berikut beberapa fitur dari software super “langsing” ini :

100% Gratis. Software ini bisa kita dapatkan secara gratis dan aman di situs resminya (Link download di bawah).
Super langsing. Sesuai namanya, software ini sangat langsing. 20 kali lebih langsing dibanding Adobe Reader, dengan ukuran yang hanya 1,4 MB, bisa dikatakan Slim PDF Reader adalah software pembaca file pdf terlangsing di dunia.
Fitur lengkap. Meskipun gratis, tapi kualitas dan fitur dari Slim Pdf Reader nggak kalah sama Adobe Reader ataupun software pembaca file pdf lainnya. Slim PDF Reader mampu membaca semua pdf yang bisa dibaca oleh Adobe Reader. Pokoke…bisa semua gan.. ^_^
Ukuran icon dekstop yang kecil.

Untuk cara pemakaiannya juga sangat mudah sama seperti dengan menggunakan Adobe Reader. Silakan Anda buka Slim Pdf Reader, lalu klik Open File Pdf , dan pilih file PDF yg ingin anda buka . . .

DOWNLOAD DI WEBSITE RESMINYA DI SINI GAN . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar